Home » » Biadab, Anjing Militer Israel Serang Nenek-nenek Palestina

Biadab, Anjing Militer Israel Serang Nenek-nenek Palestina

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 04 Januari 2013 | 13.12

Anjing-anjing militer Israel menyerang seorang nenek berusia 93 tahun di kota Jenin, Tepi Barat. Menurut Maan News, anjing-anjing itu datang bersama pasukan Zionis yang menyamar sebagai orang Palestina dan didukung oleh tentara Israel ketika mereka mulai menyerbu zona industri di kota itu.

Amneh Hisnawi, sang nenek, sedang sendirian di rumahnya ketika serdadu-serdadu biadab itu menyerang rumahnya. Ia lalu diserang oleh anjing peliharaan militer. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit ‘Israel’ untuk dirawat. Juru bicara militer Israel mengklaim serangan di Jenin tersebut sebagai upaya penangkapan seorang tersangka teroris. Namun ternyata ia tidak ada di rumah.

Dalam serangan itu, sekitar 500 warga Palestina melempari batu, bom molotov dan membakar ban. Fadi Ijawi, salah seorang warga berusia 23 tahun dilaporkan terluka di bagian kakinya akibat tembakan.

Selain Ijawi, puluhan warga juga terganggu pernapasannya akibat gas air mata. Sebelumnya, sejumlah serdadu Zionis yang menyamar sebagai pedagang sayur juga dilaporkan menyerang kota Tamoun di Utara Tepi Barat dan menembaki para penduduk.(ROL)
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger