Home » , » Sering Berbuat Dzolim, Israel Terkena Badai Salju Terburuk | Alhamdulillah

Sering Berbuat Dzolim, Israel Terkena Badai Salju Terburuk | Alhamdulillah

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 11 Januari 2013 | 10.52

Hujan salju, ilustrasi
YERUSALEM--Badai salju terburuk dalam 20 tahun menghentikan angkutan umum, menutup jalan dan sekolah di Yerusalem dan Israel utara, yang berbatasan dengan Lebanon, Kamis, (10/1). Israel yang sering berbuat sewenang-wenang kepada Palestina tersebut mengalami badai salju terburuk.

Pejabat pengemban urusan darurat kota praja Israel Elisha Peleg untuk Yerusalem, mendesak penduduk kota itu tetap berada di rumah. Ia menyatakan kepada Radio Militer Israel bahwa pada Rabu malam, salju paling tebal sejak 1992 melanda daerah itu.
Pelleg mengatakan, salju setebal 10 sampai 15 sentimeter melanda pusat kota itu dan daerah-daerah terpencil. "Daerah pusat kota diselimuti salju," katanya.
"Para sesepuh di Yerusalem tidak pernah melihat badai salju seperti itu dalam beberapa tahun," kata Peleg.

Transpor umum tidak dapat beroperasi, dan banyak kendaraan yang yang berada di jalan-jalan tidak bisa bergerak. Penduduk harus tetap  di rumah.

Radio Israel memberitakan sebuah jalan raya yang menghubungkan Yerusalem dengan Tel Aviv tertutup. Banyak daerah Galilee utara lumpuh akibat salju, dengan salju setebal 30 sentimeter msnyelimuti kota Safed.[ROL]
Share this article :
digitalhuda.com


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger