Home » » Biadabnya Israel Yang Sengaja Kirim Banjir Ke Palestina

Biadabnya Israel Yang Sengaja Kirim Banjir Ke Palestina

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 11 Januari 2013 | 10.45

Kezaliman yang dilakukan Israel terhadap Palestina tak ada habisnya. Setelah menghujani Jalur Gaza dengan serangan udara, kini Pemerintah Israel sengaja mengirim banjir ke Jalur Gaza dengan membuka pintu air dari salah satu bendungannya.

Departemen Pertahanan Sipil Gaza mengatakan, Israel telah membuka pintu saluran air dari salah satu bendungannya yang berada di bagian timur Jalur Gaza, Rabu (9/1).

Akibatnya, rumah warga yang berada di lembah timur Jalur Gaza tergenang luapan saluran air yang berasal dari Israel, seperti dilaporkan palinfo.com (11/1).

Warga Palestina yang berada dilokasi tersebut kemudian diminta untuk senantiasa waspada akan banjir kiriman itu. Air sewaktu-waktu bisa saja meluap secara drastis dan siap menenggelamkan rumah-rumah yang berada di lembah timur Jalur Gaza.

Kelakuan buruk Israel itu bukanlah yang pertama kalinya. Tahun lalu, Pemerintah Israel juga melakukan hal yang sama dengan sengaja membuka pintu air tersebut. Akibatnya penduduk dibeberapa desa-desa di Gaza terpaksa diungsikan.

Dalam beberapa hari terakhir, Palestina memang dilanda hujan lebat yang menyebabkan banjir di beberapa daerah. Tim lapangan dari Departemen pertahanan sipil Palestina telah mengevakuasi 40 kepala keluarga di Rafah dan Gaza Selatan.[ROL]
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger