Home » » Islam Disebarkan Oleh Pedang Merupakan Fitnah Pada Abad Ke-12

Islam Disebarkan Oleh Pedang Merupakan Fitnah Pada Abad Ke-12

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.39


Will Durant penulis sejarah yang terkenal, mengenai infiltrasi dua dunia, yaitu Kristen dan Islam, di sepanjang Perang Salib, menulis, "Infiltrasi dunia Kristen terhadap Islam hanya terbatas pada sebagian budaya agama dan perang, tetapi dunia Islam melakukan berbagai infiltrasi dalam dunia
kristen. Sebaliknya, dari Islam, Eropa mengadopsi makanan, minuman, obat-obatan, kedokteran, persenjataan, selera dan kecenderungan seni, metode industri dan perdagangan, undang-undang, dan metode kelautan."


Bahkan Perang Salib telah mengantarkan orang-orang Eropa untuk banyak mengadopsi peradaban dari kalangan muslim. 'Bath-up' yang menjadi tempat mandi masyarakat Barat sekarang ini, kabarnya diadopsi dari bejana tempat berwudhu orang-orang Turki muslim. Namun Perang Salib juga melahirkan provokasi kebencian terhadap Islam di lingkungan masyarakat Barat.

Di sepanjang era perang Salib dan pasca perang, terutama ketika Byzantium jatuh ke tangan umat Islam, mereka mulai merusak citra Islam dan menyajikan gambaran yang telah diubah di kalangan orang-orang Kristen. William Montgomery Watt, seorang peneliti Inggris, pernah menulis bahwa wajah Islam telah diubah oleh pendeta Kristen. Dalam pemikiran umat Kristen pada abad ke-12 ditanamkan penggambaran bahwa Islam itu agama pedang dan kekerasan serta Nabi Muhammad SAW adalah penentang Nabi Isa a.s.

Lebih Lanjut, Tahun 782. Kaisar Karl (Charlemagne) pada tahun 782 memerintahkan 4500 orang Saxon dipenggal kepalanya karena menolak masuk Kristen. Kaisar Kristen yang satu ini benar-benar mempraktekkan perintah Yesus untuk memaksa orang masuk agama Kristen:

[Lukas 14:23] Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

Jika Mereka Menolak, Maka Akan Dibunuh, Sbb : 

[Markus 16:15] Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

[16:16] Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

[Lukas 19:27] Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU."

[19:28] Dan setelah mengatakan semuanya itu Yesus mendahului mereka dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.

Ajaran ini sungguh bertentangan dengan Islam, yang dalam Kitab Sucinya jelas tidak ada pemaksaan terhadap orang non-Muslim untuk masuk ke dalam agama Islam:


Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. (QS Al-Baqarah [2] : 256)


Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika setan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang lalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).(Qs Al-An’am [6] : 68)


Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".(Qs Al-Kafirun [109] : 6)


Fitnah-fitnah kristen tak hanya ini sajah yang di bahas, masih ada lagi, salah satu contohnya adalah “Nabi Muhammad menikahi aisyah pada umur 6 tahun, ini adalah fitnah, lebih lanjut kejadian di WTC dimana islam dituduh sebagai pelaku pengeboman, namun dibalik kejadian itu banyak warga disekitar menjadi mualaf (Masuk Islam), bayangkan bagaimana bisa mereka masuk islam, padahal media memberitakan bahwa islam adalah pelaku pengeboman.??? Ini adalah fitnah,


Lebih lanjut, kejadian di India, dimana islam dituduh sebagai pelaku pembunuhan,Tapi media yang sebenarnya mengumumkan bahwa pelaku pembunuhan itu karena orang non-muslim.


Dan inilah Jihad. Melawan orang-orang yang melakukan fitnah didunia ini terhadap muslim. 


Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.(Qs Al-Anfal [8] : 39)


Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim.(QS Al-Baqarah [2] : 193)

___________________________________________________________
Sebarkan Article Ini keteman-teman anda, Dan Copaslah article ini di web/blog anda, Kami Tidak menyuruh anda untuk mencantumkan link sumbernya.
Sampaikanlah walau hanya 1 ayat sajah.
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger