Home » » Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) : Dakwah & Jihad Harus Mampu Sadarkan Umat Islam!

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) : Dakwah & Jihad Harus Mampu Sadarkan Umat Islam!

Written By Khalifah Muslim on Selasa, 19 Februari 2013 | 18.14

NUSA KAMBANGAN-Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) menyampaikan bahwa peranan dakwah dan jihad harus mampu menyadarkan ummat Islam akan kelemahan-kelemahan yang mendera mereka. Dakwah juga harus mampu memberikan kefahaman bahwa yang wajib kita cintai adalah Allah, RasulNya, dan Jihad. Allahu Akbar!

Alhamdulillah, kondisi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) dalam keadaan sehat wal afiyat, sebagaimana para ikhwan Mujahidin lainnya. Dalam tausiahnya kepada para pengunjuk yang menjenguk beliau, 

Selasa (19/02/2013) Ustadz ABB menyampaikan bahwa kelemahan ummat Islam selama ini apabila sudah menyangkut masalah kebun (tanah), minyak (BBM), tempe, pekerjaan (phk), kekuasaan, jabatan dan lain-lainnya.

Untuk masalah-masalah tersebut, mereka berani membelanya mati matian (sampai mati), namun apabila sudah menyangkut masalah penghinaan terhadap Syari’at Islam, berjihad untuk menegakkan Dienul Islam, Daulah Islamiyyah, ummat Islam tidak berani membelanya dan memperjuangkan-nya mati-matian (sampai mati).

Beliau melanjutkan, oleh karena itu saudara, peranan Da’wah dan Jihad harus mampu menyadarkan ummat Islam akan kelemahan ini. Selain itu, da’wah juga harus mampu memberikan kefahaman bahwa yang wajib kita cintai itu adalah Allah, RasulNya, dan Jihad, sebagaimana dalam Al-Qur’an surat At-Taubah (9) ayat 24. Allahu Akbar!
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger