Home » » Syariat Islam Mulai Diterapkan Di Inggris, Allahu Akbar!

Syariat Islam Mulai Diterapkan Di Inggris, Allahu Akbar!

Written By Khalifah Muslim on Selasa, 19 Februari 2013 | 16.51

 WALTHAM FOREST, LONDON-Ummat Muslim di Britania Raya kembali membuat gebrakan. Adalah The Shariah Project, proyek penerapan syariat islam secara kaffah di launching di Inggris, tepatnya di Tenggara London. Sebagai permulaan, proyek ini dimulai di salah satu kawasan yang padat penduduk Muslimnya, yakni distrik Waltham Forest. Dengan ide sederhana, setelah mempelajari Al-Qur’an dan meresapi ayat-ayatnya mereka ingin membuktikan kitab mukjizat ini dan ajaran Rasulullah SAW sebagai solusi nyata dari berbagai masalah yang dihadapi semua orang di masyarakatnya.

Beberapa solusi yang begitu jelas, mereka tidak mempercayai akan dilaksanakan oleh pemerintah. Prostitusi/pelacuran, alkohol/miras, perjudian dan aborsi sebenarnya adalah hal-hal yang dapat diatasi secara mudah dengan penanganan yang tepat. Karena itulah, sejumlah mahasiswa Islam mengambil inisiatif untuk membuat proyek penyelamatan di ibukota yang akan menyoroti kegagalan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam menangani isu-isu tersebut. Mereka juga akan memberikan solusi nyata betapa menguntungkannya syariat Islam.

Mereka berharap setiap program yang dijalankan dapat memahamkan masyarakat tentang Islam dan menunjukkan betapa mudahnya Al-Qur’an serta Sunnah Nabi SAW dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat abad 21 ini.

Pemberantasan Judi, Prostitusi dan Aborsi
Program The Shariah Project dimulai dengan pemberantasan perjudian, prostitusi dan aborsi. Sejumlah kampanye dan propaganda untuk mendukung suksesnya program ini pun dilakukan di setiap sudut tempat.

Inspirasi
Apa yang dilakukan ummat Muslim di atas tentu menjadi inspirasi yang berharga bagi kita, kaum Muslimin di Indonesia. Jika mereka yang tinggal di negara kafir, dengan jumlah yang minoritas saja dapat mewujudkan tegaknya syariah, lalu bagaimana dengan kita di Indonesia yang jumlahnya mayoritas? Wallahu a’lam bis showab!

Sumber : sharia4indonesia.com
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger