Home » » Bardawil : ‘Zionis Selalu Berupaya Memisahkan Mesir Dari Palestina’

Bardawil : ‘Zionis Selalu Berupaya Memisahkan Mesir Dari Palestina’

Written By Khalifah Muslim on Rabu, 30 Januari 2013 | 08.02

SHALAH Bardawil, pemimpin gerakan perlawanan Hamas, mengataan bahwa media Mesir melancarkan ‘black campaign’ dengan dukungan pendanaan dari Zionis untuk memperburuk citra Hamas terkait kondisi dalam Mesir.

Dalam pernyataannya yang dilansir dari Pusat Info Palestina, Bardawil menegaskan sikapnya untuk tidak ikut campur dalam urusan dalam negeri manapun. Ia juga mengatakan bahwa apa yang berbeda dengan sikap kami hanyalah dusta dan rekayasa media untuk tujuan politik semata.

Bardawil juga mengatakan bahwa Hamas menginginkan hubungan istimewa yang dibangun atas asas saling menghormati dengan semua pihak, kecuali Zionis. Ia juga beranggapan bahwa keamanan Mesir merupakan keamanan bagi Palestina.

“Kami sangat antusias untuk memelihara keamanan Mesir dan bangsa Mesir. Kami juga sangat ingin menjadi bagian dari semua kejadian yang terjadi di Mesir.” tegas Bardawi

Selain itu Berdawil juga beranggapan bahwa pihak yang berusaha menyebarkan isu tentang Gaza dan Hamas adalah pihak yang terikat secara langsung dengan Zionis yang, yang memang selalu berupaya memisahkan Mesir dari palestina, yang senantiasa berkomitmen dengan masalah yang dihadapi Palestina. [ns/islampos/pip/pic]
Share this article :
digitalhuda.com


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger