Home » » Sikap Kepada Orang Tua | Nabi Isa AS VS Yesus

Sikap Kepada Orang Tua | Nabi Isa AS VS Yesus

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 28 Desember 2012 | 12.53


Dalam Post ini, kami tidak berusaha untuk menghina/menghujat ataupun tindakan lainnya yang berbau hal negatif, salah satu tugas kami sebagai kaum muslim didunia ini hanya menyampaikan dari apa yang kami peroleh..Kata “Menyampaikan” bukan hanya dalam bentuk memberi informasi agama sajah, tapi dilainnya juga dan apapun itu. dalam post ini kami hanya ingin menyampaikan dan sekaligus memberi salah satu bukti, bahwa yesus bukanlah Nabi Isa AS yang selama ini diklaim.


Mari kita simak dari article singkat ini, “apa sikap Nabi Isa AS dan Yesus terhadap orangtua,,???”


Sikap Yesus
  
(32) Ada orang banyak duduk mengelilingi Dia, mereka berkata kepada-Nya: "Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau." (33) Jawab Yesus kepada mereka: "Siapa ibu-Ku dan siapa saudara-saudara-Ku?" Markus 3



Hal ini merupakan bentuk nyata kedurhakaan seorang anak kepada orangtuanya, dengan tidak mengakui orangtuanya.


Jika ada manusia biasa yang mengatakan perkataan sama yang dikatakan yesus,pastilah kita akan sedikit membencinya dikarenakan ia tak menghargai orangtuanya.


Sikap Nabi Isa AS
  
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka.(Qs Maryam [19] : 30-32)



Dalam Ayat itu Perkataan yang diucapkan saat beliau masih sebagai bayi yang baru lahir ini, Hal ini merupakan salah satu tanda kekuasaan Allah, sekaligus bukti kerasulan beliau. Dan beliau hanyalah seorang hamba Allah. Tidak seperti yang dipahami oleh orang-orang Nasrani (Kristen) selama ini.

Nabi Isa as adalah seorang hamba Allah yang mulia pada zaman itu, seorang nabi yang telah diberikan kitab suci injil oleh allah, beliau merupakan sosok termayur didunia dan diakhirat.


Penutup


Semua sudah sangat jelas bahwa yesus adalah manusia yang tak berbakti kepada orangtuanya sedangkan nabi isa AS adalah seorang yang berbakti kepada orangtuanya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa nabi isa bukanlah yesus, dan nabi isa bukanlah anak allah melaikan seorang hamba yang dijadikan seorang nabi dan sekaligus seorang rasul (Penyampai Risalah Allah) yang diutus hanya untuk bani israel pada zaman itu.



Wallahu'lam...
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger