Home » » Allah Memberikan Rezeki Kepada Burung-Burung

Allah Memberikan Rezeki Kepada Burung-Burung

Written By Khalifah Muslim on Minggu, 28 Oktober 2012 | 05.40

Segala puji bagi Allah, Tuhan Alam semesta, yang telah menciptakan manusia, binatang, tumbuhan dll dengan sangat sempurna, dan sangat indah jika kita memandangnya dengan mata hati.


Maka marilah kita renungkan bagaimana Allah menganugerahkan rezki kepada Burung-burung Dan bagaimana Allah memberinya dengan membekali sebuah teknik kepada burung.

Allah telah memberikan kepada Burung dengan inisial tekhnik Yang Unik, sehingga dapat memudahkan dirinya melihat ikan Yang berada di dalam air dari atas udara Dan menentukan posisinya tepat Dan mengoperasionalkan seluruh hitungan Yang pas untuk menangkap Dan menjamin keberhasilah PADA SAAT burung itu menerkam ... * Semua ITU terjadi PADA Otak seekor Burung Yang Kecil .. Dan para ulama Ulasan Sangat kagum Penemuan Baru, Yaituh tekhnik hitungan Yang tepat dan sangat nihil jika burung itu melakukannya sendiri,Lalu bagaimana dengan alam yang memberinya..??? Dan mereka (Para Ulama) berkomentar bagaimana mungkin alam memberikan kemampuan PADA Burung keistimewaan ini..??? ini Sangat nihil? Kami sampaikan bahwa ITU * Semua bukanlah alam Yang memberikan namun Allah SWT, Dijelaskan oleh Al-Quran, Sbb :
 
"Tuhan kami ialah (Tuhan) yang telah memberikan kepada tiap-tiap sesuatu bentuk kejadiannya, kemudian memberinya petunjuk.". (Toha: 50)
 
Maksudnya: memberikan akal, instink (naluri) Dan kodrat Alamiyah untuk kelanjutan hidupnya masing-masing.
 
Terdapat banyak Lagi GAMBAR-GAMBAR Yang menyeru orangutan-orangutan beriman untuk memuji Sang Pencipta Yang Maha Kuasa!
 
Semoga Hal ini dapat menambah keimanan kita pada Tuhan pemilik alam semesta ini, Yaitu Allah Swt.


Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger