Home » » Maraknya Situs Penghujat Islam

Maraknya Situs Penghujat Islam

Written By Khalifah Muslim on Selasa, 19 Februari 2013 | 06.28

Situs maupun Blog Penghujat islam maupun Misionaris kian menjamur,yang tujuan utamanya untuk memurtadkan Muslim dari Agama Islam. Dan hasilnyas ecara otomatis banyak kita jumpai di Dunia Maya ini orang orang yang secara terang terangan bersikap Memusuhi Islam,memerangi­ islam dengan postingan postingan mereka.dan Khusus untuk Misionaris mereka kemudian melanjutkan dengan ‘menjajakan Agama’ mereka kepada Muslim.

Dan dari pengamatan hanya beberapa Situs yang menjadi Sumber dan rujukan mereka para Penghujat Islam.

Ini merupakan Tantangan yang dihadapi Muslim,sekaligu­s bisa menjadi ladang Amal untuk beramal Shaleh.

Menyadari kenyaataan ini penulis, ingin menjadi salah satu Muslim yang melakukan perlawanan terhadap para penghujat tersebut yang memanfaatkan semaksimal mungkin teknologi Informasi di Dunia maya./

Mereka menyerang dengan tulisan tulisan maka Muslim perlu melawan dengan sebanding yaitu melalui tulisan pula. Dan sangat yakin segala macam hujatan,hinaan untuk Penghancuran Islam tersebut justru membangkitkan semangat perlawanan generasi Islam.

Banyak generasi islam yang sebelumnya ‘sempat tertidur’ akan bangkit,semakin­ tekun mempelajari Islam. Untuk memberikan pembelaan keyakinannya.

Dasar keyakinan bukan sekedar Asumsi ataupun Mimpi, tetapi keyakinan tersebut karena sangat meyakini kebenaran Firman Allah Swt ini

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ­ وَيَأْبَى اللّهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

yuriiduuna an yuthfi-uu nuura allaahi bi-afwaahihim waya/baa allaahu illaa an yutimma nuurahu walaw kariha alkaafiruuna

[9:32] Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan)­ mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.

يُرِيدُونَ لِيُطْفِؤُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ­ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

yuriiduuna liyuthfi-uu nuura allaahi bi-afwaahihim waallaahu mutimmu nuurihi walaw kariha alkaafiruuna

[61:8] Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya".
Islam Berkembang, Anda MUSNAH
Dan janganlah orang-orang yang kafir itu mengira, bahwa mereka akan dapat lolos (dari kekuasaan Allah). Sesungguhnya mereka tidak dapat melemahkan (Allah).(Qs Al-Imran [3] : 59)

Janganlah kamu kira bahwa orang-orang yang kafir itu dapat melemahkan (Allah dari mengazab mereka) di bumi ini, sedang tempat tinggal mereka (di akhirat) adalah neraka. Dan sungguh amat jeleklah tempat kembali itu.(Qs An-Nuur [24] : 57)
Share this article :
digitalhuda.com


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger