Home » » Mimpi Ketemu Yesus..??? Jangan Bohong Ahh

Mimpi Ketemu Yesus..??? Jangan Bohong Ahh

Written By Khalifah Muslim on Rabu, 12 Desember 2012 | 12.03

Jika ada salah satu foto yang mirip dengan Foto diatas, Namun Foto yang Lain itu adalah Foto Siapa..???

Missionaris Gereja tidak ada henti-hentinya membuat cerita Dusta untuk kepentingan program Kristenisasinya. 

Tidak sedikit Mantan Muslim yang memberi kesaksian Dusta yang tidak jauh-jauh dari perkara Mimpi Bertemu Yesus, Kesembuhan dari Sakit Menahun hanya dengan menempel tangan di Layar Televisi yang di pandu seorang Pendeta.

Berlindung dibalik Bantuan Sosial dan yel-yel "Aku Percaya" "Juru Selamat" "Agama Damai" "Semua Masuk Surga" dan serentetan Dongeng Dusta lainnya yang digunakan untuk memurtadkan Muslim yang minim akan Ilmu.

Di Barat gelombang Muallaf seolah tak bisa dibendung! Kebencian mereka terhadap Islam mendorong Mereka untuk mempelajari Islam lebih dalam hingga mengantarkan mereka menjadi Muslim, termasuk para Pendeta.

Di Indonesia justru gelombang Murtad makin bertambah, hanya karena sembako plus bonus mimpi ketemu Yesus! Zzzz Plisssss.... -_-;

Bagaimana bisa ada yang percaya dengan seorang Missionaris yang tak paham dengan Kitabnya sendiri, tak mampu menghafal satu suratpun dari Al-kitab nya, yang dia hafal hanya Dongeng Dusta yang berasal dari antah berantah. Berfikirlah Sedikit!

Dalam hal ini, Jika ada orang yang Mimpi bertemu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih jauh lebih ilmiah dibanding Mimpi ketemu Yesus.

Berbagai Versi corak rupa Yesus yang beredar, Versi yang mana yang akan dipilih untuk dimimpikan? Berfikirlah Sedikit!

***
Mu’adz bin Jabal –radhiyallahu ‘anhu :
“Ilmu adalah pemimpin amal dan amalan itu berada di belakang setelah adanya ilmu.” (Al Amru bil Ma’ruf wan Nahyu ‘anil Mungkar, hal. 15)

Umar bin ‘Abdul ‘Aziz :
“Barangsiapa yang beribadah kepada Allah tanpa ilmu, maka dia akan membuat banyak kerusakan daripada mendatangkan kebaikan.” (Al Amru bil Ma’ruf wan Nahyu ‘anil Mungkar, hal. 15)


Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalat pun, walaupun mereka bersatu untuk menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.(Qs Al-Hajj [22] : 72)


Begitu Banyanyak Vesri Wajah Yesus, Sekarang Saya ingin Tanya Mana Yang Anda Lihat Dimimpi Anda..???
Share this article :
digitalhuda.com


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger