Home » » Anak-anak Palestina Berdemo di Penjara Israel

Anak-anak Palestina Berdemo di Penjara Israel

Written By Khalifah Muslim on Rabu, 26 Desember 2012 | 12.54

Anak-anak dari para tahanan Palestina di penjara Israel mengadakan demonstrasi di Kota Gaza. Mereka meminta rezim Tel Aviv membebaskan orang yang mereka cintai.

Dikutip dari PressTv, Rabu (23/12), anak-anak para tahanan ini berbaris di markas Palang Merah di Gaza dengan membawa lilin. Selain itu, mereka juga membawa foto Samer Isawi dan Ayman Sharawna yang memimpin demo mogok makan di dalam tahanan.

Departemen Urusan Tahanan Hamas mengatakan saat ini terdapat lebih dari 4000 warga Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. Sebagian besar dari mereka ditahan tanpa melalui persidangan pengadilan.
Kelompok hak asasi independen mengatakan, Israel sering menempatkan tahanan Palestina di pengasingan yang memungkinkan kunjungan keluarga sangat sedikit. Selain itu, aparat juga sering memaksa mereka melalui penggeledahan rutin.

Awal pekan ini, Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menyerukan kepada masyarakat internasional untuk mendorong Israel membebaskan enam warga Palestina yang sedang mogok makan di penjara-penjara Israel.(ROL)

Saat ini, diperkirakan terdapat sekitar 11 ribu tahanan Palestina yang berada di penjara Israel.
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger