Home » » Rahasia Dibalik Nama MUHAMMAD

Rahasia Dibalik Nama MUHAMMAD

Written By Khalifah Muslim on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 06.56


Topik hari ini adalah Rahasia tersembunyi di balik nama Nabi Muhammad SAW. Seperti yang kita ketahui Nabi Muhammad adalah nabi terakhir yang diustus oleh Allah SWT untuk semua umat manusia serta rahmat yang dibawa olehnya.Hal ini Difirmankan Allah dalam Al-Quran, Sbb :

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.
(Qs Al-Anbya [21] : 107)

Tapi tahukah kita Rahasia Nama Muhammad itu, Ternyata dibalik nama beliau terdapat rahasia-rahasia yang mengagumkan (insyaallah dengan hal ini dapat menambah keimanan kita). Sbb penjelasannya :

1. Nama Muhammad, jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim-kha-mim-kha-dal, maka akan menjadi sebuah sketsa seorang manusia. Anda tentu sudah maklum Jika sebaik-baik mahluk yang pernah diciptakan oleh Tuhan di alam semesta ini adalah MANUSIA. Dengan segala kelebihan mereka, sementara mahluk lain hanyalah hewan, tumbuhan dan planet-planet yang penuh rahasia.


2. Kata Ahmad, jika kita cermati satu-persatu hurufnya maka huruf-huruf itu akan menggambarkan sosok orang yang sedang melakukan sholat, tahukah kalian bahwaSHOLATmerupakan sebaik-baik doa dan ibadah yang pernah diperintahkanNya.


3. Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam shalat. dalam gerakan SUJUD dalam Sholat merupakan inti dari semua rukun-rukunnya, karena pada saat sujud manusia menundukkan 8 bagian tubuhnya di bumi bukti kepasrahan total kepada sang pencipta.




Subhanallah, Ternyata terdapat rahasia yang dahsyat dibalik nama Muhammad. Semoga hal ini bisa meningkatkan keimanan kita dan meningkatkan cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW.Amiinn..Nah, sekian dulu, semoga bermanfaat.
Share this article :
digitalhuda.com


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger