Home » » Omongkosong Darwins yang Menebar Kesekolahan Seluruh Dunia

Omongkosong Darwins yang Menebar Kesekolahan Seluruh Dunia

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 09 November 2012 | 01.42

Darwinisme menempati tempat yang resmi dalam kurikulum sekolah dan universitas di hampir setiap negara di dunia saat ini. Fakta-fakta ilmiah diabaikan, dan bahkan terdistorsi, dan disalahgunakan, dalam upaya untuk menggunakannya dalam mendukung evolusi, karena teori usang yang terus didukung karena alasan ideologis. 

BELAJAR DARWINIS FAIRY TALES-IS WAJIB, SEMENTARA AJARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH IS BANNED!
 
Faktanya bahwa teori evolusi tidak dapat menjelaskan bagaimana sel hidup pertama atau bahkan satu protein dapat terbentuk. Tak satu pun bentuk fosil transisi yang menunjukkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan adalah keturunan dari satu sama lain yang pernah ditemukan dari antara lebih dari 350 juta fosil yang ditemukan sampai saat ini. Jika mitos evolusi yang diajarkan di sekolah-sekolah, fakta-fakta ini terungkap oleh ilmu pengetahuan juga harus diajarkan. Anak-anak dan kaum muda perlu dididik dengan fakta-fakta yang diungkapkan oleh 21 st-abad ilmu pengetahuan, bukan ajaran pagan tersisa dari zaman Sumeria. 

Namun kediktatoran Darwinis tidak pernah mengizinkan itu. Evolusi diajarkan secara wajib, sebagai bagian dari kurikulum, dalam buku pelajaran sekolah dari hampir semua negara.
Omong kosong seperti mitos jerapah memperoleh leher lebih panjang karena mereka membentang hingga mencapai daun yang lebih tinggi, tipuan dari Melanisme industri dan ngengat, kebohongan bahwa manusia dan monyet adalah keturunan dari nenek moyang yang sama dan fiksi hidup manusia primitif di gua masih diajarkan kepada orang-orang muda di Eropa seakan itu fakta ilmiah. 

Selain itu, orang-orang muda di negara Turki dan bahkan Iran juga dididik dengan mitos evolusi, tidak hanya di negara-negara Eropa.
Gambar-gambar embrio Haeckel Ernst penipuan, kebohongan dari keberadaan makhluk setengah-reptil setengah-burung fiktif dan dongeng evolusi kuda semua diajarkan seolah-olah mereka kebenaran ilmiah.
Namun orang-orang muda tidak punya hak untuk menuntut bukti pendukung dalam menghadapi omong kosong ini! 

Mereka tidak punya hak untuk mengekspresikan fakta yang terungkap oleh ilmu pengetahuan!
Mereka tidak punya hak untuk memberikan jawaban yang ditunjukkan oleh ilmu pengetahuan dalam ujian!
Tidak ada siswa yang mengatakan bahwa "... evolusi tidak ada "di kelas biologi di mana saja di dunia memiliki kemungkinan melewati kelas itu! 

Orang dengan karir akademis di bidang-bidang seperti biologi, antropologi atau paleontologi di negara manapun di dunia tidak memiliki kemungkinan mengatakan "... evolusi tidak ada "dan kemudian dipromosikan!
Meskipun semua orang di hampir semua negara di dunia sangat menyadari bahwa evolusi adalah sebuah mitos usang dan ideologi tidak ilmiah, semua siswa, guru, akademisi dan politisi "dipaksa untuk mendaftar ke evolusi." Orang-orang yang menolak harus mengulang lagi tahun akademik , yang kehilangan hak atas pendidikan atau kehilangan pekerjaan mereka, dan kampanye melawan mereka muncul di pers. 

Singkatnya, baik siswa maupun guru menikmati hak bahkan untuk mempertanyakan teori evolusi. Meskipun membantah dalam menghadapi perkembangan ilmiah waktu dan waktu lagi, teori tersebut masih digambarkan sebagai kebenaran mutlak. 

Menariknya, meskipun situasi nyata, beberapa orang masih bisa mengatakan, "Apakah Darwinisme benar-benar ada sama sekali?". Ya, Darwinisme telah runtuh secara ilmiah, tetapi upaya masih dilakukan untuk tetap disangga ideologis. Selain itu, hal ini dilakukan melalui kebijakan larangan, menindas dan fasis. 

Tapi kita sekarang dalam abad ketika semua tekanan ini akan berakhir. Matahari kini meningkat dan pencahayaan sejati umat manusia telah dimulai. Meskipun Darwinis adalah menjaga tirai tertutup rapat dan mengatakan "Ada Sun ada," orang kini melihat cahaya kebenaran. Ini adalah abad kebenaran, bukan dari mitos. Ilmu akan mengatasi pola pikir Darwinis represif dan larangan, dan kebenaran akan muncul sebagai pemenang.

Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap."
(QS. Al-Isra [17], 81)
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger