Home » » Kristen yang Menolak Allah, Merupakan Bukti Kekafiran Yang Nyata

Kristen yang Menolak Allah, Merupakan Bukti Kekafiran Yang Nyata

Written By Khalifah Muslim on Selasa, 19 Februari 2013 | 16.27

Berbagai aktifitas para missionaris kristen serta pendeta yang mencoba memurtadkan umat islam dengan cara picik memang sudah tidak asing lagi dimasyarakat. Dengan segala cara mereka lakukan walaupun caranya adalah cara haram’pun mereka tetap lakukan demi kepentingan pribadinya sendiri.
Namun berbagai upaya yang dilakukan tetap sajah tidak mempunyai hasil sedikitpun, menurut fakta islam selalu berkembang sangat pesat walau berbagai akifitas kafirpun selalu melonjak. Dalam al-quran disebutkan, Sbb :

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.(Qs 9 : 32) dan penjelasan yang sama juga diulangi, Sbb :

Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci.(Qs 61 : 8)

Teringat dengan ucapan para kaum kristen yang cukup keji, mereka mengatakan “Ingat Allah Bukan Tuhan”, Benarkah allah bukan tuhan.?, Adakah ayat Al-kitab yang menjelaskan hal ini.? Dalam Al-Kitab dijelaskan bahwa allah adalah tuhan yang menciptakan seluruh alam semesta ini beserta isi-isinya, Sbb :

Pada mulanya, waktu Allah mulai menciptakan alam semesta, (Kejadian Bab 1 ayat 1-24)

Dari 1 bukti ini sajah kami rasa sudah cukup untuk membuktikan bahwa Allah adalah tuhan. Lalu adakah ayat-ayat lain dalam al-kitab yang menjelaskan Bahwa allah adalah tuhan.?

Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.(Injil Kejadian bab 1 ayat 1 sampai habis), (Injil Yesaya bab 45 ayat 18) & (Injil Yesaya bab 37 ayat 16)

(29) Yesus menjawab, "Perintah yang pertama, ialah: 'Dengarlah, hai bangsa Israel! Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (30) Cintailah Tuhan Allahmu dengan sepenuh hatimu, dengan segenap jiwamu, dengan seluruh akalmu dan dengan segala kekuatanmu. (Injil Markus Bab 12 ayat berlansung sampai ayat 33)

Allah adalah tuhan yang maha esa, Namun kristen menjadikan 3 tuhan..Ini adalah tuduhan pada umat kristen pada bible itu sendiri.

Lalu Bagaimana tanggapan Al-Quran Mengenail Topik Ini.?

Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudaratan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudaratan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nya lah bertawakal orang-orang yang berserah diri.(Qs 39 : 38)

Masih banyak lagi ayat-ayat al-quran yang menjelaskan hal ini, Mohon maaf kami tidak bisa panjang lebar dalam postingan x ini, kami hanya titipkan beberapa bukti tanda kebesaran allah dibumi ini, dan ingatlah hanya allah sajah yang menunjukan tanda kebesarannya dimuka bumi ini.

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?(Qs 41 : 53)


achonkgetoy's Kebesaran Allah album on Photobucket
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger