Home » » BEJAT, Tentara Israel Tembak Gadis Palestina

BEJAT, Tentara Israel Tembak Gadis Palestina

Written By Khalifah Muslim on Jumat, 25 Januari 2013 | 07.06

JAKARTA -- Kebiadaban tentara Israel makin dikecam dunia internasional. Dikabarkan tentara Israel menembak mati seorang wanita muda Palestina yang berusia 21 tahun di dekat kota Al-Khalil, Tepi Barat, (23/1).

Seperti diberikan infopal.com (25/1), selain membunuh wanita itu, tembakan itu juga mencederai satu orang lainnya.

Saksi mata mengisahkan wanita tersebut bernama Lubna Hanash. Ia bersama teman-temannya sedang berjalan menuju Perguruan Tinggi al-Arroub. Tiba-tiba saja sekelompok pria berseragam militer Israel dengan mengendarai mobil menembaki mereka.

Pihak Militer Israel mengkonfirmasi aksi penembakan tersebut. Namun cerita versi Israel, tentaranya terpaksa melepaskan tembakan. Itu karena sekelompok Palestina melemparkan bom bensin ke arah pasukan Israel yang tengah berpatroli.

Masih pada hari yang sama, seorang remaja belia, Saleh al-Amareen (16 tahun) akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit Israel.

Saleh terluka berat dan kritis setelah ditembak di bagian kepala saat terjadi bentrokan dengan pasukan Israel di sebuah kamp pengungsi di kota Bethlehem, Tepi Barat, Jumat (18/1) lalu.

Kekerasan dan konfrontasi mematikan semakin sering terjadi di wilayah pendudukan Tepi Barat. Khususnya sejak Israel mengumumkan rencana memperluas permukiman Yahudi dan Palestina memperoleh pengakuan de fakto sebagai sebuah negara di PBB pada November.[republika.co.id]
Share this article :
digitalhuda.com
yufid.com
peluang usaha


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Respon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger